CAHAYA HIDUP KU

best giler lagu nie..... dah lame aku dgar lagu nie....sjak 2009 ag..... jom sama dgar.... Kemarin aku melupakanmu Kemarin aku tak ingat kamu Namun engkau tersenyum Dan kini sampai akhir hidupku Ku mohon jangan tinggalkan aku Selalu dekat dengamu Engkaulah segalanya Rasa sesal tak pernah datang di awal Ketika, ketika mata rasa dan kata sudah tak berguna Teringat satu masa ketika aku terlupa Terlupa akan cinta yang ada di dalam dada Ku terpesona dengan wanita berbeda Terpikat dengan sinar cahaya berbeda Wanita lain yang belum tentu setia Cahaya yang tidak akan bersinar lama Tidak seperti sinarmu engkau wanita pujaan hatiku Malu ku mengakui kesalahanku padamu Jujur hati ini tak bisa tidur Ku siapkan waktu berdua denganmu Saat dimana tak bisa kuganti dengan hatiku Cinta yang tlah kau beri tak dapat terganti Hanya dengan untaian kata maaf dari hati ini Kau cahaya hidupku Aku adalah lelaki yang akan dibenci Ketika ku sakiti hati wanita yang mengasihi Dia beri hati kubalas dengan dusta Dia beri cinta kubalas dengan luka Aku terpesona dengan wanita berbeda Terpikat dengan sinar cahaya berbeda Wanita lain yang belum tentu setia Cahaya yang tidak akan bersinar lama Tidak seperti sinarmu engkau wanita pujaan hatiku Malu ku mengakui kesalahanku padamu Jujur hati ini tak bisa tidur Ku siapkan waktu berdua denganmu Saat dimana tak bisa kuganti dengan hatiku Cinta yang tlah kau beri tak dapat terganti Hanya dengan untaian kata maaf dari hati ini Kau cahaya hidupku.... best x?
CAHAYA HIDUP KU CAHAYA HIDUP KU Reviewed by Drama Malaysia, Waktwo on March 31, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.